Obat Luka Bakar Karena Api

Cara Mengobati Luka Bakar Karena Api Secara Alami dan Aman

Obat Luka Bakar Karena Api ,- Tubuh anda pernah terbakar api ? Meninggalkan bekas yang buruk pada kulit ? Sudah diobati tapi tak kunjung sembuh ? Jangan khawatir ! Jangan putus asa ! Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan luka bakar karena api. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G sudah terbukti kehalalannya dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini. Jelly Gamat Gold G juga sangat aman dan bisa dikonsumsi untuk ibu hamil dan menyusui. Sekarang, saya akan menjelaskan sekilas tentang luka bakar pada tubuh yang disebabkan oleh api.

Luka Bakar adalah kerusakan jaringan permukaan tubuh disebabkan oleh panas pada suhu tinggi yang menimbulkan reaksi pada seluruh sistem metabolisme. Luka Bakar merupakan suatu trauma yang disebabkan oleh panas, arus listrik, bahan kimia, dan petir yang mengenai mukosa, dan jaringan yang lebih dalam. Atau bisa juga luka yang disebabkan oleh kontak mata dengan suhu tinggi seperti api, air panas, listrik, bahan kimia, radiasi, juga oleh sebab kontak dengan suhu rendah. Disini kita akan membahas luka bakar yang disebabkan oleh api.

Luka bakar api (flame burn) adalah luka bakar yang terjadi akibat api langsung, luka bakar ini sangat tergantung lama kontak dengan api. Jika lama kontak dengan api maka kerusakan lebih dalam, jika sebentar tentu lebih dangkal.

Namun secara umum, luka bakar api adalah luka dalam yang dapat mencapai jaringan sub kutis atau otot. Gambaran bulla yang berisi air merupakan gambaran luka bakar grade 2 yang jelas bisa dilihat dan dinilai.

Kerusakan yang timbul akibat luka bakar ini bisa sangat luas. Umumnya penderita di rawat inap di rumah sakit. Luasnya luka bakar yang terjadi ini sangat menentukan banyaknya kerusakan yang akan terjadi. Organ yang paling mungkin di rusak langsung adalah ginjal akibat kekurangan cairan yang sangat masif, sehingga pemberian cairan yang cepat dan dalam jumlah besar harus segera di masukkan diikuti pemberian pengurang nyeri yang sangat kuat bahkan jenis morphin jika di perlukan. Sebagai catatan bahwa luka bakar api lebih dari 60 % sangat jarang dapat di selamatkan.

Hal-hal yang bisa dialami oleh penderita Luka Bakar, antara lain:
  • Shock
  • Infeksi
  • Ketidakseimbangan elektrolit
  • Distress pernapasan
  • Distress emosional (trauma)
  • Psikologis yang berat karena cacat akibat luka bakar
Luka Bakar bisa menyebabkan kematian jaringan. Jika jaringan mengalami kerusakan akibat Luka Bakar, maka cairan akan merembes dari pembuluh darah dan menyebabkan terjadinya pembengkakan.

Pada Luka bakar yang luas, akan terjadi kehilangan sejumlah besar cairan karena perembesan tersebut, sehingga bisa menyebabkan terjadinya pingsan atau syok. Tekanan darah akan menjadi sangat rendah sehingga darah yang mengalir ke otak dan organ lainnya berkurang.

Khasiat Jelly Gamat Gold G dalam Menyembuhkan Luka Bakar Karena Api


Obat Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan sebuah produk herbal berbentuk cairan jeli yang terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit dan luka-luka secara alami tanpa efek samping. Terdapat ribuan jenis species teripang yang hidup di dunia bawah laut ini, dan species teripang yang digunakan dalam pembuatan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G adalah teripang dari species “Golden Stichoupus Variegatus“ (teripang emas) yang merupakan species terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan teripang species lainnya.

Yang membuat unggul dari teripang species lainnya yaitu teripang emas ini memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan yang tidak ditemukan pada species lain, kecuali teripang emas). Gamapeptide sangat dibutuhkan sekali oleh penderita Luka Bakar, karena memiliki khasiat sebagai berikut:
  • Untuk mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • 3x mempercepat penyembuhan luka
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menstabilkan emosi
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
Sebuah penelitan lain yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang species “Golden Stichoupus Variegatus” juga masih memiliki kandungan aktif lainnya seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan tersebut terbukti juga memiliki khasiat sangat baik untuk mengatasi Luka Bakar. Pemanfaatan teripang sebagai alternatif pengobatan berbagai penyakit dan luka-luka sudah di gunakan sejak dahulu dan sudah terbukti khasiatnya. Jadi tidak salah kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G
RLB : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
RLB : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.

PERHATIAN ! Format “RLB” adalah kode pemesanan yang WAJIB di ketikan saat proses pemesanan, jika tidak di ketik proses pemesanan tidak akan DIPROSES dan barang tidak akan kami kirim. Terima Kasih.

 

Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.


Post by : Obat Luka Bakar Karena Api

Tidak ada komentar:

Posting Komentar